Penambahan reward Daihatsu Ayla pada promo GlodXpander sebagai stimulus agar para mitra Treninet semakin bersatu membangun jaringan yang kokoh secara bersama-sama

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Halo Sahabat Mitra Treninet di manapun berada, semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Dalam rangka menyambut kebahagiaan atau euforia AMAZING 7 kami selaku Manajemen mau ngasih sesuatu yang bikin tambah greget di Promo GoldXpander yaitu dengan menambahkan penambahan reward Mobil Daihatsu Ayla ketika pencapaian mencapai akumulasi 150 pada masing-masing grup kiri dan kanan, sehingga promo GoldXpander menjadi seperti dibawah :

 

 

 

PROMO GoldXPander 2020

Akumulasi Grup Kiri Akumulasi Grup Kanan Mendapatkan
50 50 Emas 10gr
150 150 Mobil Daihatsu Ayla*
250 250 Mobil Xpander

 

Dengan adanya penambahan reward Daihatsu Ayla di atas maka ada *syarat dan ketentuan juga yang ditambahkan, cek dan cermati ya :

  1. Reward atau hadiah pencapaian omset berupa Mobil Daihatsu Ayla terbatas hanya 7 Unit.
  2. Reward atau hadiah berupa Mobil Daihatsu Ayla adalah opsi atau pilihan yang dapat diambil oleh Mitra yang telah mencapai poin GX sejumlah 150 pada masing-masing grup.
  3. Apabila mitra memilih reward berupa Mobil Daihatsu Ayla maka tidak dapat melanjutkan ke kualifikasi berikutnya berupa Mobil Xpander
  4. Penambahan Reward Daihatsu Ayla akan diberikan pada tanggal 10 November 2020 bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional.

Baca juga pengumuman sebelumnya mengenai promo GoldXpander pada link berikut :

  1. Pengumuman Promo GoldXpander

https://www.treninet.co.id/2019/08/08/promo-gebyar-100-goldxpander/

  1. Mau Tahu Cara Punya Xpander Tanpa Harus Kredit

https://www.treninet.co.id/2020/06/11/cara-punya-mobil-xpander-tanpa-harus-kredit/

Demikian informasi penambahan reward mobil Daihatsu Ayla yang dapat kami sampaikan, saatnya wujudkan mimpi, realisasikan bahagia bersama keluarga tersayang dengan membawa pulang mobil Daihatsu Ayla.

SALAM SUKSES ✊ GO LEGEND ! 🤚

 Wassalamualaikum Wr Wb,

 

Hormat Kami

Manajemen Treninet

Leave a Reply