Keterlambatan Pengiriman Innolife

Keterlambatan Innolife Propolis

Mitra Treninet Yang Terhormat,

Sehubungan dengan adanya keterlambatan kedatangan produk Innolife Propolis dari Supplier, dengan ini kami informasikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Semua pemesanan produk Innolife Propolis akan terjadi keterlambatan pengiriman dari kami sampai dengan Minggu, 3 Juli 2022.
  2. Terkait order promo AKSI yang didalamnya terdapat pemesanan Innolife propolis, akan kami kirimkan terlebih dulu produk yang lainnya sesuai pesanan (tanpa Innolife Propolis).
  3. Produk Innolife Propolis akan dikirim mulai hari Senin, 4 Juli 2022 tanpa ada beban biaya pengiriman lagi (ditanggung perusahaan).
  4. Produk Innolife Propolis sementara waktu ditutup penjualannya di VO sampai dengan batas waktu dipastikannya produk sudah tersedia di gudang kami.

 

Kami sangat menyesalkan kejadian ini dan tentu saja kami sangat memahami, merasakan kekecewaan mitra semua.
Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra yang terdampak dari keterlambatan ini dan kami berkomitmen untuk melakukan perbaikan layanan kedepannya kepada seluruh mitra kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih atas segala pengertiannya, dukungan dan doa dari mitra-mitra semua.

 

Bandung, 28 Juni 2022

Salam Hormat
Manajemen

*Keterlambatan dari supplier ini disebabkan oleh adanya kerusakan salah satu alat produksi, dibawah ini terlampir bukti keterlambatan dari supplier.

Cek lampiran klik disini

Posting Terbaru

Ikuti Kami

Treninet Sentosa Internasional
The Suites Metro Blok E5-E7 Jln. Soekarno Hatta No.693 – RT. 06/ RW.06 Kelurahan Jatisari Kecamatan Buah Batu
Bandung 40286

Ikuti Kami

Bagikan

©2021 Treninet Sentosa Internasional | Copyright All Right Reserved.