Assalamualaikum Wr Wb,

Semoga Sahabat TreniNet senantiasa dalam keadaan sehat. Sehubungan dengan adanya pembatasan akses keluar masuk beberapa daerah, Kami informasikan bahwa pengiriman produk dapat mengalami keterlambatan namun Kami terus bekerja keras untuk memastikan pesanan Sahabat TreniNet dapat tiba secepat mungkin.

Untuk detail lebih lanjut mengenai perubahan ketentuan pengiriman produk, simak informasinya di bawah ini.

Perubahan operasional layanan pengiriman karena pembatasan wilayah

  1. Penutupan operasional sebagian/seluruh layanan pengiriman.
Provinsi Kota/Kabupaten Layanan pengiriman yang tidak beroperasi* Layanan pengiriman yang beroperasi, tetapi mengalami keterlambatan
Papua Seluruh kota/kabupaten Anteraja, J&T, Lion Parcel, Pos Indonesia, TIKI, Wahana JNE, SiCepat
Papua Barat Seluruh kota/kabupaten Anteraja, J&T, Lion Parcel, Pos Indonesia, TIKI, Wahana JNE, SiCepat
Nusa Tenggara Timur Kab. Manggarai Barat Pos Indonesia JNE, SiCepat, TIKI, Wahana
Maluku Utara Kab. Sula Pos Indonesia JNE, SiCepat, TIKI, Wahana, J&T
Kep. Riau Kab. Lingga TIKI J&T, JNE, Pos Indonesia, SiCepat, Wahana, Lion Parcel

*Tidak beroperasi artinya:

 

  1. Kemungkinan keterlambatan pengiriman untuk beberapa daerah.
Provinsi Kota/Kabupaten
DKI Jakarta Seluruh kota/kabupaten
Jawa Tengah Kota Tegal, Kab. Sukoharjo, Kab. Blora
Nusa Tenggara Barat Kota Mataram, Kab. Lombok Barat, Kab. Lombok Tengah, Kab. Lombok Timur, Kab. Lombok Utara
Maluku Seluruh kota/kabupaten
Sulawesi Tengah Seluruh kota/kabupaten
Sulawesi Selatan Malili, Kab. Luwu Timur, Kep. Selayar
Sulawesi Tenggara Batauga, Kab. Buton Selatan
Kepulauan Riau Kota Batam, Kab. Lingga
Kalimantan Utara Kab. Tana Tidung
Kalimantan Tengah Seluruh kota/kabupaten
Kalimantan Barat Seluruh kota/kabupaten
Sumatera Utara Kab. Batu Bara
Sumatera Barat Kep. Mentawai
Bangka Belitung Kota Pangkal Pinang
D.I. Aceh Kota Sabang

Catatan: pengiriman produk dari dan ke wilayah tersebut masih dapat dikirim.

 

Selain ke berbagai kota/kabupaten di atas, potensi keterlambatan terjadi terutama untuk tujuan pengiriman ke:

  1. Perkantoran
  2. Tempat hiburan seperti mall, museum, ataupun tempat wisata lainnya
  3. Sekolah maupun pondok pesantren

Apabila produk dapat dititipkan kepada security gedung tersebut, maka produk akan dititipkan.

 

Skenario pengiriman produk selama masa pandemi COVID-19. Apabila pesanan Anda mengalami dampak dari penutupan akses suatu wilayah:

  1. Silahkan menghubungi Stockist terdekat untuk kemungkinan ketersediaan produk yang akan dipesan guna meminimalisir proses pengiriman produk menuju wilayah yang ditutup
  2. Jika produk sedang dalam perjalanan pengiriman menuju/keluar wilayah yang ditutup

Pengiriman akan ditunda sampai ada kabar selanjutnya dan produk dikembalikan kepada Kami jika memungkinkan. Jika tidak, produk akan disimpan dengan aman oleh layanan pengiriman sampai kondisi kembali kondusif.

  1. Jika Kami menerima Pesanan baru yang diterima atau dikonfirmasi untuk tujuan pengiriman/lokasi yang sudah ditutup 

Mitra bisnis telah menyetujui ketentuan pengiriman produk terkait situasi Covid-19 sehingga Pesanan tidak dapat dibatalkan, dan produk yang dipesan akan langsung dikirim pada saat situasi telah memungkinkan dilanjutkannya proses pengiriman.

  1. Jika Pembeli telah membayar dan pembayaran baru diverifikasi untuk pesanan menuju atau dari wilayah yang ditutup

Mitra bisnis TreniNet telah menyetujui ketentuan pengiriman produk terkait situasi Covid-19 sehingga Pesanan tidak dapat dibatalkan, dan produk yang dipesan akan langsung dikirim pada saat situasi telah memungkinkan dilanjutkannya proses pengiriman.

 

Demikian kami informasikan agar menjadi perhatian bersama, mari kita terus menjaga kesehatan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam langkah-langkah melawan pandemi covid-19 serta tidak lupa kami mengingatkan untuk senantiasa meningkatkan doa kepada Allah SWT agar senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua.

 

Hormat Kami,

 

Managemen

PT Treninet Sentosa Internasional

 

Leave a Reply