Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Bersama surat ini, kami dari Manajemen PT. Treninet Sentosa Internasional (TreniNet) menyampaikan informasi terkait terganggunya koneksi pada Aplikasi PayTren yang menyebabkan tidak dapat diaksesnya aplikasi untuk sementara waktu.

Hal ini disebabkan oleh adanya gangguan teknis dari pihak PT. Telkom selaku penyedia jaringan. Saat ini gangguan sedang dalam proses penanganan oleh Pihak PT. Telkom (sesuai dengan surat dari PT. Telkom terlampir, Surat No: Tel.749/YN.000/R3W-3A460000/2020, tanggal 25 Agustus 2020, perihal: Informasi & Permohonan Maaf Terkait Data Center Telkom Lembong Down).

Mohon do’a dan kesabaran dari seluruh Mitra TreniNet dan Pengguna PayTren, semoga dalam waktu dekat sistem PayTren sudah kembali normal.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

PT. Treninet Sentosa Internasional

 

­Manajemen

Leave a Reply