Inilah produk-produk herbal berteknologi dari Treninet INDOBIO yang berkhasiat alami untuk membantu mencegah dan mengatasi kanker, jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids dll. Selain itu juga produk-produk herbal Treninet tersebut dapat menghambat  patogen penyebab penyakit serta membantu melawan pandemi virus saat ini

Treninet Indobio adalah pusat produksi dan penjualan produk-produk herbal berteknologi termutakhir, terbaik dan terbesar di Indonesia yang khasiatnya sudah terbukti dapat membantu mencegah dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada tubuh, termasuk patogen penyebab penyakit. Dengan mengandalkan teknologi modern, produk-produk herbal alami dari Treninet Indobio juga dapat menjadi sumber nutrisi yang khasiatnya sangat membantu upaya masyarakat dalam mendukung kampanye pencegahan pandemi coronavirus. Di tengah hiruk pikuk dunia dengan viruscorona masyarakat kita diajak untuk mulai peduli dengan memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh. Di dalam tubuh yang sehat terdapat sistem imun tubuh yang terjaga dengan baik, dan produk-produk Treninet Indobio dapat menjadi alternatif untuk memelihara kesehatan imun tubuh.

Sekilas tentang Coronavirus

Coronavirus disease 2019 atau COVID-19 adalah penyakit baru di zaman modern yang dapat menyebabkan gangguan pernapasan dan radang paru. Coronavirus sebagaimana umumnya virus adalah makhluk yang berupa asam nukleat dan kapsid. Asam nukleat bisa berupa DNA (deoxyribo nucleid acid) atau RNA (ribonucleid acid) yang diselubungi oleh lapisan kapsid.

Virus corona memiliki genom RNA positif, panjangnya 27-32 kilobasa yang kemudian membentuk protein penyusun tubuh virus yaitu fosfoprotein N, glikoprotein M, protein E, protein S, dan glikoprotein HE, serta enzim lain untuk replikasi. Genom 2019-nCoV susunannya adalah 5′-replicase (orf1/ab)- protein struktural [Spike (S)-Envelope (E)- Membrane (M)-Nucleocapsid (N)] −3′, tetapi tidak ada glikoprotein HE (hemagglutinin esterase).

Protein S (spike protein), yang mencuat di permukaan menyerupai paku, dapat menempel pada reseptor sel pernapasan manusia yang disebut ACE 2 (angiotensin-converting enzyme 2). Jika protein S menempel pada reseptor ACE 2 maka “pintu masuk” ke dalam sel terbuka. Kunci interaksi pada level atom antara coronavirus dan sel reseptor adalah protein S (spike protein) yaitu pada receptor-binding domain (RBD) dan reseptor sel inang yaitu ACE 2 (angiotensinconverting enzyme 2).

Karena coronavirus ini menggunakan reseptor ACE 2 untuk masuk ke sel inang, maka diperlukan obat atau bahan aktif yang mengurangi ekspresi ACE 2 untuk mengatasinya.

Penemuan dan terobosan oleh Barrangou dkk adalah bahwa menggunakan CRISPR_Cas9 teknik, Streptococcus dapat resisten terhadap virus.

Pada sistem pertahanan bakteri, terdapat suatu kelompok enzim yang disebut Cas atau CRISPR-associated proteins, yang dapat memotong DNA dan menyingkirkan virus yang menginvasi. Yang paling dikenal adalah enzim Cas9, bersama-sama CRISPR (clustered regularly interspaced short palindromic repeats) membentuk sistem CRISPR/Cas9.

Bakteri dapat menggunakan enzim Cas9 untuk mengambil DNA dari virus, kemudian menyisipkan fragment virus kedalam sequence CRISPR. Nantinya ketika virus datang, bakteri tersebut dapat menggunakan CRISPR sebagai “contekan” untuk mengenali virus yang menyerbu.

Dengan kata lain mikroba baik dapat menghasilkan aktivitas yang memotong DNA virus dan menggunakannya untuk menjadikan dirinya resisten terhadap virus dan virus menjadi inaktif.

Produk-produk herbal berteknologi modern dari Treninet INDOBIO membantu mengatasi kanker, jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids, dan patogen penyebab penyakit serta pandemi virus

indobio melawan coronavirus
Produk-produk herbal ampuh berteknologi mutakhir dari Treninet Indobio yang dipasarkan secara eksklusif oleh Treninet Sentosa Internasional berkhasiat alami membantu mencegah dan mengatasi berbagai penyakit degeneratif (kanker, jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids, dll)

Produk-produk kesehatan Treninet Indobio memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang serta merupakan makanan fungsional yang dapat membantu mencegah infeksi patogen. Oleh karena itu, dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang, produk-produk herbal Treninet Indobio mampu meningkatkan sistem immunitas guna menopang daya tahan tubuh.

Bagaimana kaitannya dengan pandemi virus?

Kandungan nutrisi yang ada di dalam produk-produk herbal berteknologi kekinian Treninet Indobio, ketika masuk kedalam tubuh akan mampu membantu mengatasi serangan penyakit baik yang disebabkan oleh bakteri maupun virus patogen. Bagaimana caranya?  Dengan cara menghambat serta melumpuhkan patogen tersebut sehingga tidak dapat menyerang tubuh.

Yang telah banyak dibuktikan adalah bahwa mikroba baik dalam produk-produk Treninet Indobio dapat memodulasi sistem imun pada tubuh seseorang yang mengonsumsinya dan dengan demikian orang tersebut tersebut menjadi tidak terlalu rentan terhadap serangan penyakit.

Sekilas tentang Treninet INDOBIO produsen dan pemasok produk-produk herbal berbahan dasar organisme berteknologi dari dalam negeri Indonesia

Jadi Treninet INDOBIO adalah produk herbal berteknologi modern dengan organisme hidup berasal dari dalam negeri sendiri Indonesia, yang diformulasikan untuk bisa dimanfaatkan bagi kehidupan yang jauh lebih baik bagi alam semesta terlebih khususnya manusia.

Produk-produk kesehatan dari Treninet Indobio merupakan sebuah inovasi termutakhir dari putra-putri terbaik bangsa yang bertujuan membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan ummat. Lebih jauh produk alami yang berbasiskan teknologi modern tersebut menjadi mitra instansi terkait dalam memajukan kehidupan masyarakat (ekonomi dan kesehatan) Indonesia.

Tips menghadapi pandemi coronavirus

Menghadapi situasi pandemi covid-19 secara nasional yang terpenting adalah mengikuti arahan pemerintah pusat maupun daerah. Hal lain yang juga tidak kalah penting adalah berusaha untuk tidak panik. Karena kepanikan yang berlebihan akan mendorong sistem imun tubuh berada di titik terendah. Kondisi tersebut akan memberi akses bagi penyakit untuk masuk dalam tubuh, mungkin saja virus juga bisa ikut masuk, waspadalah.

Yang bisa kita lakukan saat ini adalah memelihara kesehatan secara menyeluruh yang dimulai dengan menjaga sistem imun atau kekebalan tubuh secara alami. Rekomendasi, salah satunya yakni dengan mengonsumsi produk-produk herbal dari Treninet Indobio. Khasiat herbal Indobio Treninet bisa menjadi salah satu alternatif untuk pencegahan, termasuk coronavirus. Efek domino wabah covid-19 telah mengguncang semua sendi kehidupan manusia di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali Indonesia. Namun apa pun kondisinya, kita harus bersyukur karena negara kita masih diberikan perlindungan oleh Allah SWT., Tuhan Yang Maha Pencipta.

Memanfaatkan teknologi untuk memaksimalkan potensi sumber alam yang berkhasiat obat-obatan alami dapat membuka wawasan baru berkaitan dengan penanganan penyakit. Menjaga kesehatan Anda dan keluarga adalah yang utama saat ini, jangan takut dan menyerah pada keadaan. Panjatkan DOA terbaik dan ikhtiar terus menerus menjadi kekuatan baru menghadapi realita pandemi covid-19. Mari menjadi pelopor kesehatan bagi sesama dengan mensosialisasikan pola hidup sehat dan terapkan cara mencegah penyebaran coronavirus :

Demikian informasi Treninet Indobio produk-produk herbal berteknologi mutakhir organisme dari kekayaan alami Indonesia untuk membantu menjaga kesehatan sistem imun tubuh kita. Tidak menutup kemungkinan nutrisi dalam Treninet Indobio juga dapat membantu mencegah penyebaran Coronavirus.

Tetap semangat dan patuh pada himbauan pemerintah demi keselamatan diri Anda, keluarga dan seluruh rakyat Indonesia. Perangi coronavirus dengan standar protokol resmi pemerintah. Dan ingat Treninet Indobio produk herbal alami berteknologi tinggi yang dapat memodulasi sistem imun. Treninet Indobio dapat Anda manfaatkan untuk membantu mendukung kampanye pemerintah dalam upaya perang total melawan pandemi covid-19.  Bersama kita bisa, bersama TreniNet Sentosa Internasional connecting your life

Leave a Reply